Kaca Film Murah Jogja - Jual Kaca Film Cermin Murah Jogja

Kaca Film Murah Jogja - Jual Kaca Film Cermin Murah Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhiAxlQSjAj7TXnCli67AScydVXg-NzDTJkSKICTGjmZF_CcaDxBOooQh6UlYc_Pk2yDqBQsSMeJKzwVi-Ub7RMPThbq76fGTdL4NWLl4B_JOXZgJ588c1tPs9yxWoqYKz7Fp8mSOfBQpA/s72-c/Kaca+Film+Murah.jpg
Kaca Film Murah Jogja - Jual Kaca Film Cermin Murah Jogja Hubungi 0813 9191 2002 - 0815 6777 5333

Kaca film cermin memiliki keunggulan tersendiri dari pada kaca film Black, coklat dan bening. Kaca film cermin memiliki banyak pilihan warna yaitu kaca film silver silver (cermin dan cermin), kaca film silver black (cermin dan transparan hitam), kaca film colour (silver kombinasi warna, baik warna biru, ungu, hijau dll). 
Kaca Film Cermin untuk perumahan
Kaca film cermin selain memiliki berbagai pilihan warna juga memiliki pilihan tingkat keburaman ada yang buram 80%, 60% dan 40% semakin tinggi maka semakin buram dan semakin terlihat cerminnya. kaca film cermin yang dipasang pada perumahan yang ada digambar bawah ini merupakan kaca film cermin silver black (tampak cermin jika dilihat dari luar tapi hanya kaca film jika dilihat dari dalam).

kaca film cermin tampak luar
Kaca film cermin cocok buat perumahan yang kacanya langsung terlihat dari umum, bisa juga digunakan untuk minimarket bagian pemantauan, bisa juga diperkantoran bagian pemantauan atau kaca ruang direktur dan bagian administrasi. Ada juga yang menggunakan kaca cermin untuk gedung perkantoran yang dindingnya menggunakan kaca, seperti halnya gedung gedung pencakar langit yang ada diibu kota jakarta.

kaca film cermin tampak dalam

Untuk informasi lebih detail tentang kaca film 
atau informasi pemasangan bisa hubungi :
0813 9191 2002
0815 6777 5333


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger