Tukang Sticker Sandblas | Pasang Sticker Sandblas Murah

Tukang Sticker Sandblas | Pasang Sticker Sandblas Murah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg12yvdyQOFgKVbbuUh8VHUpZYw4P6Qcrbh7MHtpiWZsfRXTVO4AVvIiuA7n2yGCxR9Kvov-CExEtGjLESc08tW-mrpU7N7b-JnVetAlpV-wLp8MHl9UBxjD15T9S2ughjvuOhKmyAn90A/s72-c/sandblast+cutting+murah.jpg
TUKANG SANDBLAS CUTTING MURAH - siap melayani pemasangan sandblating dengan berbagai motif atau berbagai konsep cutting, sandblasting cutting sangat tepat buat pelaku bisnis yang ingin memperindah kantor atau tempat bisnisnya. sandblas cutting berawal dari sandblas polos kemudaian dicutting sesuai keinginan. sandblas cutting menjadi menarik karena bisa diaplikasi gambar apa saja atau logo apa saja.

TUKANG SANDBLAS CUTTING MURAH - ini merupakn solusi bagi pebisnis yang ingin buat sandblas cutting namun terasa mahal. kami siap membantu dengan biaya yang hemat dan tentu hasil yang bagus, rapi dan menggunakan bahan yang bagus pula.

Seperti gambar dibawah ini cukup mudal 125rb permeter siapa berangkat untuk membantu mempercantik kantor anda. biaya tersebut sudh termasuk biaya bahan, biaya cutting, biaya pasang dan free desain.

untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi:
0813 9191 2002

Hasil Sandblasting Tampak Luar

Hasil  Sandblas Cutting Tampak Dalam
Sebelum terpasang
setelah terpasang

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger