Wrapping Mobil Grand Vitara | Wrapping Stiker Mobil | Spesialis Wrapping Stiker Mobil

Wrapping Mobil Grand Vitara | Wrapping Stiker Mobil | Spesialis Wrapping Stiker Mobil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB_1wrH7OYffSMI5DpS2l2wYYkkYVIX3w1BGSqyrsO4HMh5zOo_czNhLvFoxSvrDjZ_8mu8pRhGKUvu5wd8d6r0QsMM1Zod6PI0-Vsd4eHWdT2ioKVRb_cOUd7N9MPJxrXvUuuGJzGOQQ/s72-c/wrapping+stiker+mobil+Sport.jpg
Wrapping Mobil Grand Vitara | Wrapping Stiker Mobil | Spesialis Wrapping Stiker Mobil Hubungi : 085799994228 - 081391912002
Wrapping Stiker Mobil
Hasil Wrapping White Black Doff
Wrapping Stiker Mobil pada akhir akhir ini memang jadi trend dikalangan pemilik mobil terutama bagi yang ingin tampil beda dan barang tentu tanpa merusak body mobil. selain itu juga menjadi pilihan bagi kolektor, seniman, mobil sort dan club club mobil. pertanyaanya kepada orang memilih menggunakan stiker dari pada cat untuk memenuhi wrapping mobilnya. jawabnya memang cukup beralasan antara lain.

Satu, wrraping stiker mobil menggunakan stiker lebih hemat, hemat tenaga hemat waktu dan tentu hemat biaya. Kedua, Wrapping Stiker Mobil tidak merusak body dan cat mobil, jadi tidak perlu cat diotak atik malah justru dengan menggunakan stiker wrapping body mobil terutama cat mobil terlindungi dari goresan goresan dan kekusaman cat mobil. Ketiga, Wrapping Stiker Mobil lebih flaksibel dalam artian bisa dibuka lagi dan juga bisa dikonsep atau dibentuk berbagai desain werapping yang disukai. Keempat, perawan stiker sangat mudah tinggal dicuci saat kontor dan hindari dari bahan bahan kimia sepoerti cairan pemutih, air keras atau benda oles yang bisa merusak warna stiker. Kelima, Pilihan warna stiker lengkap selain itu juga memiliki dua type ada yang doff atau mett ada juga yang glossy atau dikenal dengan kinclong.

Wrapping Stiker Mobil
Hasil Pemasangan
Selanjutnya orang akan bertanya,  berapa sih mas biaya untuk pemasangan stiker  seperti gambar diatas, sedarhana sebetulnya tergantung berapa habisnya bahan, habis 10 meter kah, 15 meter kah dan lain sebagainya. termasuk berapa warnakah,  dicutting atau tidak, ini semua mempengaruhi biaya pemasangan Wrapping Stiker Mobil. sederhanana sebetulnya anggaplah permeter biayanya 150rb sudah termasuk bahan dan jasa pasangnya, maka ketika bahan habis 20 meter tinggal kalikan yaitu 20 meter kali 150.000. maka ketemu total biaya. biasanya semakin sedikit jumlah warnanya semakin hemat biayanya. semisal hanya satu warna hitam doff atau pink doff. maka biayanya lebih hemat dari beberapa warna.
Wrapping Stiker Mobil
Sebelum Terpasang
Untuk Informasi
Wrapping Mobil Grand Vitara | Wrapping Stiker Mobil | Spesialis Wrapping Stiker Mobil
 Hubungi : 0857 9999 4228 - 0813 9191 2002
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger