Print Stiker Lapangan Futsal | Print Stiker | Tempat Print dan Pasang Stiker Futsal Jogja

Print Stiker Lapangan Futsal | Print Stiker | Tempat Print dan Pasang Stiker Futsal Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi_4uWEWjRWD2HP9C_vPODibSDvBctBEQ1JQ1D6pd6jgxp4c5n5rBkTORqLC6mikBeRsEHIQMvqMXCAppwwprYlTDGX8eSCL4EZRnFb47uwruQsCI-J5vRtDy4B_AL7cUPWvxZQFJnBLYI/s72-c/print+stiker+lapangan.jpg
Print Stiker Lapangan Futsal | Print Stiker | Tempat Print dan Pasang Stiker Futsal Jogja Hubungi : 0857 9999 4228 - 0813 9191 2002

Hasil Print Stiker 
Print Stiker untuk lapangan futsal biasanya digunakan saat pertandingan resmi futsal terutama saat pertandingan pertandingan profesional. sedangkan bahan print yang digunakan untuk keperluan lapangan futsal ialah bahan yang kuat awet dan tentunya tidak mudah ngelupas apalagi sampai ngangkat saat pertandingan berlangsung. bahan yang digunakan untuk lapangan futsal ialah bahan print indoor orajet maupun ritrama yang di laminasi. untuk gampar yang kami pasang ialah menggunakan bahan ritrama laminasi doff. sehingga bahan ini lebih lengket tebal dan tentu kuat digunakan saat pertandingan langsung.

Sedangkan proses pemasangan sangat mudah apalagi saat copot setelah selesai acara sangat mudah. jika ada sisa lem yang nempel cukup kasi bensin atau menyak kayu putih pada proses pembersihan, tapi biasanya jika digunakan tidak sampe satu tahun tidak menyisakan lem yang banyak.

Print stiker lapangan futsal
Stiker print atau print stiker jika ingin menghendaki kualitas yang tajam bagus, gunakanlah mesin indoor apalagi memang bahan hasil print digunakan diarea indoor semakin tepat. tapi untuk menjaga ketahanan dan kualitas warna tetap dianjurkan untuk dilaminasi baik laminasi doff atau glossy, jikan ingin lebih kuat lagi gunakanlah laminasi sandblast. dengan menggunakan laminasi stiker sandblast hasil lebih tebal dan kuat, tapi menggunakan laminasi stiker sandblast disarankan untuk stiker yang mau dipasang diarea datar, jika digunakan untuk area melengkung apalagi yang agak extrim lebih baik tidak menggunakan bahan laminasi stiker sandblast karena saat proses pemasangan lebih rumit dan susah.

Proses pemasangan stiker lapangan futsal

Untuk pemasanan dan informasi
Print Stiker Lapangan Futsal | Print Stiker | Tempat Print dan Pasang Stiker Futsal Jogja
Hubungi : 0857 9999 4228 - 0813 9191 2002
Share this product :

+ komentar + 1 komentar

December 19, 2017 at 10:09 PM

recomended buat jasa sticker di jogja. salam dari surabaya

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger