Branding BUS Madura United | Stiker BUS | Jasa Stiker BUS Club Sepak Bola

Branding BUS Madura United | Stiker BUS | Jasa Stiker BUS Club Sepak Bola
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpIh6x0saGki5lAzhbbZVFn_RZ6yrPPC8QF-UeWUESt1FopkyeFVz3cFVD3tWUNxvkmOPmtnoBh26zEyMbhNudWfCBHhQPy0uvx5Cen58Xr2vE_bZ_hcX9Ka7tJP5Nf6HXI1WH4xv0Qis/s72-c/STIKER++BUS+BIS+MURAH.jpg
Branding BUS Madura United | Stiker BUS | Jasa Stiker BUS Club Sepak Bola Hubungi 0857 9999 4228 - 0813 9191 2002
Desain Branding BUS Madura United
Branding BUS saat ini sudah mulai trend dikalangan pebisnis Bus antar kota antar provinsi dan Bus Wisata terutama  Bus Club sepak bola. Club sepak bola mulai sepak bola kelas dunia sampai club sepak bola daerah Busnya dibranding, tujuan selain sebagai ajang promosi sekaligus sebagai strategis menunjukkan bahwa klub tersebut sebagai klu profesional.

Seperti halnya club sepak bola Madura United FC, club ini setelah nangkring dikelasemen atas pada liga indonesia. Madura United atau dikenal dengan MU tampil luar biasa sehingga selalu menjadi club yang menakutkan saat pertandingan. MU semakin terkenal berkat suporternya yang slalu menbanjiri saat pertandingan. sehingga tidak heran kalau MU sangat disukai dan dicintai oleh warga madura. sebagai bentuk kecintaan club pada siporter begitu juga sebaliknya maka konsep branding dengan memadukan antara pemain, supurter dan menajeman pada branding Bus Madura United sangat tepat. karena dengan ini strategi ini samakin menyatu antara pemain, manajen dan suporter MU.
BUS Madura United Desain Awal
Desain branding Bus MU menggunakan cirikhas club MU yaitu garis garis merah dan putih dipadukan denganlambang atau logo club MU. desain branding kami tunjukkan nuansa cirikhas MU, lambang club MU, dan berbagai elemen MU. serdangkan harga diatas perkiraan harga permeter bahan, pasang dan jasa desain untuk perkiraan harga lebih detail bisa kontak kami.

Beberapa Desain NUS
Untuk informasi dan pemasangan bisa Hubungi :
 0857 9999 4228 - 0813 9191 2002
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger