Cutting Stiker Logo Murah | Cutting Stiker | Tempat Jasa Cutting Stiker Murah Jogja

Cutting Stiker Logo Murah | Cutting Stiker | Tempat Jasa Cutting Stiker Murah Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6kHt4nbXtPrfjmwJ_VxyPpWBLdZKj6aB5CFiS6CSgpc5MWzRmbVAtoTu5c8B3BxZ-fDj3cf-qiRy9PNZXPh0sATcFuqJNpEhip3qtOm75llP7BE2JInRVtUbVKKRJXef_5-Swkq4Bw5I/s72-c/cutting+logo.jpg
Cutting Stiker Logo Murah | Cutting Stiker | Tempat Jasa Cutting Stiker Logo Murah Jogja Hubungi : 0813 9191 2002 - 0857 9999 4228
Cutting Vector
Cutting Stiker Logo bisa menggunakan bahan scotlite bisa merk scotlite, kwalite atau golden. bisa juga menggunakan bahan biasa dcfix, saechofix atau profix dan bisa juga menggunakan bahan oracal. sebelumnya kami sampaikan perbidaan dari masing masing bahan tersebut dan fungsinya.

1. Stiker Bahan scotlite, kwalite, golden, bahan ini hampir sama teksturnya, warnanya namun yang membedakan tentu nama merk yang ada dibalik stiker. ketika ditari bahan ini tidak elastis yaitu mudah putus, daya lengketnya sangat bagus sehingga susah dicopot dan tentu bahan ini ketika disorot lampu menyala. untuk ukuran bahan ini memiliki perroll lebar 60cm panjang 50mter, sedangkan fungsi dari bahan ini ialah biasa digunakan untuk stiker rambu rambu lalu lintas, stiker cutting logo khusus ditempel pada kaca mobil, slebor motor, papan nama. bahan ini kurang dianjurkan untuk body mobil karena ketika mau dicopot sangat susah. untuk contoh hasil cutting bahan scotlite sebagai seperti gambar pada logo club motor suzuki FU.

Cutting Logo Club

2. Stiker Bahan biasa atau bahan dcfix, saechofix atau profix, bahan ini biasa digunakan untuk stiker motor atau  bungkus stiker motor, bahan ini ketika ditarik cukup elastis, tapi dari masing masing merk memiliki warna yang hampir sama namun dari sisi ketebalan bahan berbeda. begitu juga masalah daya lengketnya. untuk mengetahui cukup lihat balik stiker. bahan stiker ini memiliki ukran perroll lebar 45cm panjang 10meter. Selain produk diatas sebetulnya ada beberapa produk keluaran china, setalah kami pelajari bahan dari china kelemahannya ketika ditarik warna berubah tapi yang tekinik pemsangan stiker pinter bisa disiasati biar tidak berubah. berikut conto bahan cutting menggunakan bahan saechofix.

Cutting Logo Minimarket
2. Stiker Bahan Oracal, ialah bahan stiker yang memiliki elastisitas cukup baik, ketebalannya cukup baik, begtu juga daya lengketnya, termasuk sisa lem ketika dicopot pasca pemasangan. bahan ini biasanya digunakan untuk wrapping mobil atau stiker full mobil. biasanya juga digunakan untuk neonbox seperti stiker neonbox indomart, neonbox bank BNI maupun lainya. Keunggunggulan bahan ini juga karena pilihan doffnya lengkap. ukurang dari bahan ini memiliki dua ukuran satu ukuran lebar 60cm juga lebar 120cm. sedangkan panjangnya perrol 50meter. berikut gambar bahan stiker oracal pada logo larizzo dibawah ini.

Cutting Logo Larizo
Cutting Logo Event

Cutting Logo Club Mobil

Koleksi Cutting Stiker

Cutting Logo Vector

Koleksi Cutting Stiker

Cutting Logo Lembaga

Cutting Logo Pepsi

Cutting Logo Swalayan


Untuk Informasi dan Pemesanan 
Cutting Stiker Logo Murah | Cutting Stiker | Tempat Jasa Cutting Stiker Logo Murah Jogja 
Hubungi : 0813 9191 2002 - 0857 9999 4228


Radja Sticker Janti
Jln. Janti No. 30 Sisi Barat Bawah Jembatan Janti
Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta
Melayani :
Cutting Stiker, Print Sticker
Jual Kaca Film, Jual Sandblast, Jual Bahan Stiker Oracal

____________________________________________________________

Radja Sticker 8
Jl. Wonosari Km 8 No. 52 Persis Timur Pasar Sekarsuli 
Potorono Banguntapan Bantul Yogyakarta
Melayani :
Stiker Truk, Stiker Mobil Pickup
Stiker BUS, Stiker Mobil Travel
Kaca Film Mobil, Variasi Stiker Mobil dan Motor
Cutting Sticker, Stiker Sandblast, Kaca Film dan Oneway Stiker
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger