Menerima Jasa Pasang Stiker Kaca | Menerima Pemasangan Kaca Film | Menerima Pemasangan Sandblast Kaca Jogja

Menerima Jasa Pasang Stiker Kaca | Menerima Pemasangan Kaca Film | Menerima Pemasangan Sandblast Kaca Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhBN5MHvbpJEnqWiJX-E6z417bpKaeY1sdSQsxhmQ8PKcFE1mLttXqpyG1MPv2mn0nuWL4nx6b_nk565dfGkMIr-ENMQvW9iIstQx4vJ34If12Y5yMbb6wdwDn2-RVvWoimZ0bIBzG_8ok/s72-c/kaca+flm+mirror.jpg
Menerima Jasa Pasang Stiker Kaca | Menerima Pemasangan Kaca Film | Menerima Pemasangan Sandblast Kaca Jogja

Kaca Film Mirror Cermin

KACA FILM,
kaca film terdiri dari tiga jenis, pertama Kaca Film Black jika menginginkan suasana yang lebih gelap dan mengurangi panas sinar matahari secara maksimal. Kedua Kaca Film Mirror, membuat suasana dalam ruangan menjadi lebih luas, tampilan mirror yang dihasilkan sangat berfungsi untuk berkaca, baik dari dalam maupun luar ruangan. Ketiga Kaca Film Silver Black, bagi anda yang menginginkan privasi satu arah, tampilan hitam atau tembus pandang dari dalam ruangan, sehingga anda masih bisa melihat arah luar dari dalam rumah, sedangkan dari sisi luar tidak bisa melihat ke dalam ruangan namun bisa bercermin seperti kaca cermin. Kaca film memiliki tingkat kegelapan mulai dari Kaca FILM 20%, Kaca FILM 40%, Kaca FILM 60%, Kaca FILM80%.
Pemasangan Kaca Film dan Sandblast

Sandblast Cutting

SANDBLAST,
Sandblast merupakan stiker kaca yang terkenal juga dengan sebutan sticker kaca es. Sandblast memiliki fungsi buram atau menutup mati kaca. Efekyang ditimbulkan hanya bayang bayang saja. Tidak kelihatan dari sisi dalam maupun luar ruangan. Stiker Kaca sandblast memiliki berbagai motif mulai dari polos sampai bergam motif. Jangan khawatir jika anda menginginkan memakai stiker sandblast namun masih ingin ada celah untuk terlihat, solusinya adalah Sandbast Cutting. Anda bisa request bentuk apapun. Seperti pada gambar di postingan ini adalah pemasangan Sandblast Cutting dengan motif Logo Laundry pada kaca bagian atas, dan kaca bagian bawah menggunakan Kaca Film Mirror. Dangat elegan untuk sebuah usaha laundry.


Untuk Informasi dan Pemesanan dapat menghubungi:
0857 9999 4228 atau 081 794 20000
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger