Stiker Kaca Gunungan Wayang Kulit | Pemasangannya Rapi Hemat Cepat

Stiker Kaca Gunungan Wayang Kulit | Pemasangannya Rapi Hemat Cepat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjg3Iw6JweHJSzBFbCdKVpB6FohitK6km5OI93I8oViTw5UYuQfE9jb3KJYIZJfK9L-AtfNZ8QFqDlGY4gifVpWbd5pdR92ASYvQhdQK9EfEZq8vmUC6BnPPPAeJkiGWOHkgIwiScpQ0Q4/s72-c/stiker+kaca+gunungan+wayang.jpg

Stiker Kaca Gunungan Wayang Kulit | Pemasangannya Rapi Hemat Cepat terbukti bukan karena janji tapi karena memang sudah terbiasa dengan pemasangan stiker kaca sejak tahun 2012. jadi percayakan pemasangan stiker kaca di Radja Sticker Janti

Stiker Gunungan Wayang

Pada postingan ini merupakan pemsangan stiker kaca dengan konsep atau desain stiker gunungan wayang kulit, stiker kaca yanag digunakan ialah stiker print dengan menggunakan mesin extra tajam atau kita kenal dengan mesin indoor made in jepang, setelah menggunakan print extra tajam juga di lapisi dengan laminasi doff menggunakan mesin laminasi automatis, sehingga hasilnya rapi tanpa glembung sedikitpun. selain itu juga supaya pinggirnya rapi dan sesuai bolak baliknya, kami produksi dengan mesin cutting extra presisi, sehingga hasil pemotongan dari sesmua sisi rapi, pas dan tidak lenggak lenggok kalau istilah jawa meleyot meleyot.

Terlihat Dari Dua Sisi

Maka dari psotingan ini terlihat kerapian dan presisi baik terlihat dari sisi dalam maupun dari sisi luar. terlihat dari sisi dalam rapai terlihat dari sisi luar juga rapi. dari sisi warna sama persis luar dalam, karena konsep pada pemasangan kali ini ialah konsep pemsangan double alias pemasangan luar dalam.

Desain Konsep Stiker Kaca Gunungan Wayang

Bahan Stiker Kaca Gunungan Wayang Kulit

Bahan yang digunakan pada pemasangan stiker gunungan wayang kulit yatu menggunakan bahan retrama print, dimana dari sisi daya lengket lem cukup bagus, namun kadang kami juga menggunakan bahan retrama bahan stiker vinyl khusus print keluaran dari oracal. selanjutnya ada yang menanyakan perbedaan dari dua kulitas tersebut, kami sampaikan ada sedikit perbedaan, orajet bahannya lebih elastis dar pada bahan retrama, jadi bahan retrami sedikit lebih tebal dari bahan orajet.

Untuk pemesanan dan order Stiker Kaca

Bisa langsung hubungi admin kami atau klik disini

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger