Stiker Kaca Jendela | Stiker Motif Batik Kawung

Stiker Kaca Jendela | Stiker Motif Batik Kawung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEixAjfXDyA1iOzZQz2pmeXSLzq_-BudQVil1komEk1tOIIRqT6nKQwGkIJIvDAq_nf_Tg-A95LQl00hFKOffsDAqNBRaaxBLaCnyHlO41gwpJALBn1aVdse3Ihg3b2-dUtssFxkT5EUk_M/s72-c/Stiker+Kaca+Jendela.jpg

Stiker Kaca Jendela | Stiker Motif Batik Kawung - merupakan stiker sandblas cutting dengan konsep motif batik kawung yang membuat kaca ruangan indah dan menarik.

Pemasangan Stiker Motif Batik Kawung

Stiker kaca batik motif kawung  bahdan dasar menggunakan bahan sandblast dengan konsep dicutting, sedangkan mesin yang digunakan untuk proses cutting ialah menggunakan mesin cutting extra presisi dengan ukuran besar, minimal ukuranya ialah 120m untuk standar ukuran bahan sandblast, walaupun kita ketahui sandblast memiliki berbagai ukuran, mulai dari lebar 90cm, 120cm, 122cm, 127cm dan 150cm. pada postingan ini kami menggunakan bahan sandblast polos ukuran 127cm, karena sesuai kebutah lebar desain yaitu 100 lebih, maka pilihan sandblast 127cm sangat tepat, supaya pada proses cutting dan pemasangan rapi, tepat dan bagus.

Hasil Pemsangan Stiker Jendala
Cara Pesan Stiker Kaca   

Pemesanan stiker kaca jendala di wilayah jogja dan sekitarnya bisa dapat dilakukan secara cepat hingga pada proses pemasangan, mulai dari proses konsep desain, rincian biaya hingga pemasangan, berikut caranya:

  1. Informasikan kebutuhan sandblas jika perlu ukuranya
  2. Informasikan rencana motif yang diinginkan
  3. lalu kami berikan tawaran konsep, desain yang cocok
  4. lalu kami berikan rincian biaya dan jadwal pemasangan
  5. proses produksi biasanya antara 1 hingga 3 hari
  6. lalu proses pemasangan  
Stiker Jendala Tanpak Samping

Untuk pemesanan wilayah luar jogja

Informasikan kepada kami seperti halnya pada penjelasan diatas pada nomor 1 dan 2 lalu kami berikan rincian biaya termasuk biaya krim sampai tujuan. untuk pengriman bisa melalui dari dan juga pesawat, kami memiliki mitra kerjasama keduanya, bisa juga melalui bandara jakarta atau bandara jogja\

Memang dalam hal ini kami belum bisa bantu hingga pemsangan karena memang tim kami diluar jogja belum siap untuk proses pemasangan. 

Namun sampai saat ini kami sudah melakukan pengiriman sandblast kekalimantara utara, kalimantan timur, lampung, Riau, Kepulaun Riau, ini untuk wilayah luar jawa. sedang wilayah jawa sering melakukan pengiriman ke jawa barat, jawa timur dan jawa tengah. 

PEMASANGAN STIKER KACA JENDELA

BISA LANGSUNG KLIK DISINI
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger