Stiker Kaca Kantor Cargo | Sandblasting Kaca Kantor Cargo

Stiker Kaca Kantor Cargo | Sandblasting Kaca Kantor Cargo
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNOuPaDlYC6VPl6aZaSo3INB77APS2uQHyTrSSEjRdTyp6T3TH4TVPyxrnH2f00wEBi-C2Sq0wc-JbGTPklgk18pHg75RVf35L7vA-6fEuCJ8FkQmWsh7WKjBCVahWwevp_2DuNF8OYEI/s72-c/stiker+kaca.png

Stiker Kaca Kantor Cargo | Sandblasting Kaca Kantor Cargo

Stiker Kaca Sandblas
Stiker Kaca Sandblas Cutting

Sandblas kaca kali ini diaplikasikan oleh tim Radja Sticker di Kantor Cargo Baraka Indonesia Group. Selain untuk mengurangi tampilan privasi juga dikemas sebagai branding usaha cargo. Sandblast yang dipasang merupakan sandblas cutting, menggunakan bahan dasar sandblas polos yang dicutting dengan Mesin Jinka Pro LED 1351 sesuai design yang telah disepakati. Kaca yang tadinya hanya polos bening seketika menjadi apik bukan? 
So jangan ragu lagi yaa... jika ingin menyulap kacanya menjadi lebih bermakna, tampilan yang kece, branded serta memiliki daya tarik terhadap customer, cuss langsung saja hubungi di bawah ini.

ADMIN SUPER 24 JAM
0857 9999 4228



Share this product :

+ komentar + 1 komentar

September 11, 2021 at 8:58 PM

Thank you for providing me with such valuable information about Sandblasting Edmonton. This article provided me with some useful knowledge. Continue to make posts like this.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger