Jual Stiker Kaca Jogja | Stiker Kaca Film Untuk Rumah | Jasa Pasang Stiker Kaca Tidak Tembus Pandang

Jual Stiker Kaca Jogja | Stiker Kaca Film Untuk Rumah | Jasa Pasang Stiker Kaca Tidak Tembus Pandang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqPJ89TIyxoMcp6FOK6k-fiFFFQ_PqctiLMNgsuvmmO9NLAoiai2da8m8Gluep5S1YoSuDNpR910Llxj2AObBNzoedMT3R2qRbLHtn-oUUWHeEbl1VP1IPncLiUFvwBwuZ1T4h9zxr0kI/s72-c/stiker+kaca+cermin.png


Jual Stiker Kaca Jogja | Stiker Kaca Film Untuk Rumah | Jasa Pasang Stiker Kaca Tidak Tembus Pandang
Stiker Kaca Film Cermin

Inovasi baru akan terus berkembang seiring dengan berkembangnya jaman. Begitupun dengan arsitektur. Kini banyak bangunan dengan berbagai macam keunikan designnya. Tak jarang kita jumpai bangunan dengan design banyak terpasang kaca disetiap sudut ruangannya. Tentunya ini memberikan nilai aestetik tersendiri. Namun terkadang kita dipusingkan dengan cuaca yang panas dan sebagian bangunan terdiri dari kaca. 

Jangan khawatir.... Radja Sticker punya solusinya.

Stiker kaca film oneway yaitu stiker kaca film yang mempunyai dua tampilan sisi yang berbeda dengan sisi bagian dalam berwarna hitam dan sisi bagian luar berwarna silver (efek mirror cermin). Banyak keuntungan yang didapat dengan memasang kaca film. Kaca film dapat meredam panas dan memberikan efek anti radiasi. Ini sangat cocok sekali dengan kondisi iklim dan cuaca di Indonesia. 

Kondisi Kaca Sebelum Dipasang Stiker Kaca Film

Kaca film cermin lebih optimal memberikan efek tolak panas dibanding dengan kaca film riben atau hitam. Kaca film oneway memberikan efek cermin jika dilihat dari luar ruangan, maka dari itu kaca film oneway juga sering disebut dengan kaca film mirror atau kaca film cermin. Adanya efek cermin pada kaca film oneway tentunya menambah nilai aestetik pada bangunan. sedangkan dari dalam ruangan masih tampak jelas melihat keluar. 

Kaca Film Jendela


Pemasangan kaca film dilakukan oleh team Radja Sticker yang sudah berpengalaman dibidangnya. Dalam proses pemasangan, kondisi kaca sangat berpengaruh terhadap hasil dan lama waktu pengerjaannya. Sebelum pemasangan stiker kaca film, kaca harus dipastikan bersih dari kotoran, baik debu, cat, jamur kaca, ataupun kotoran yang lainnya. Setelah kaca dipastikan bersih, barulah proses pemasangan stiker kaca film dapat dilakukan. 

Untuk pengukuran dan design kacanya Radja Sticker Free bisa melakukan survey ke lokasi. 

Informasi dan pemesanan hubungi ADMIN SUPER kami di

085799994224 atau 08179420000


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger