Pasang Stiker Kaca di Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta | Sandblasting | Kaca Film

Pasang Stiker Kaca di Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta | Sandblasting | Kaca Film
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOFO4gMD_347DYa6ZyGvlbGFbVq_gTbsmAQc5Ga1wUScFtexSpG8YEoqmdIEH7iLCy8vHopdJm_jBi_MiPckNivj200OTVZCtgS2v60Fz1A4cS2-GgBkU842CqyzUpOeP6kkBZynbkwLk/s72-c/stiker+sandblast.png

Pasang Stiker Kaca di Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta | Sandblasting | Kaca Film

Kebutuhan stiker kaca sandblast semakin hari semakin besar. Hal ini dikarenakan pertumbuhan properti yang semakin maju. Banyak gedung- gedung baik pusat perbelanjaan, kesehatan dan kecantikan, kantor, hotel, tanpa terkecuali pada sektor pendidikan  yang membutuhkan stiker sandblast. 

Stiker Kaca Sekolah

Kali ini kita akan mengupas tentang penggunaan stiker sandblast. Bahan andalan untuk stiker kaca rumah dan tempat usaha. Gabungan antara permukaan transparan dengan motif buram bertekstur kasar membuat bagian kaca yang terpasang sandblast tidak terlihat jelas baik dari luar maupun dalam ruangan. 

Stiker Kaca Sandblas
Penggunaan sandblast bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tidak hanya polos dan memberikan kesan private. Penggunaan stiker kaca berbahan sandblast juga cocok digunakan pada ruangan dengan konsep tertentu. Stiker kaca sandblast juga dapat digunakan sebagai tanda pengenal cirikhas suatu tempat Bisa juga menggunakan sandblast motif atau sandblast variasi cutting sesuai dengan konsep atau logo yang diinginkan. 
Sandblasting

Seperti pada kesempatan kali ini, team Radja Sticker melakukan pemasangan di gedung Muhammadiyah Boarding School Yogyakarta. Penggunaan sandblast kali ini memadukan desing antara logo identitas sekolah dan corak garis yang minimalis. Motifnya bisa di design sesuai dengan selera anda. Pengerjaan stiker kaca ini menggunakan tehnik cutting dengan mesin cutting Jinka Pro. Pemasangan stiker kaca dikerjakan oleh team yang ahli dan sudah berpengalaman dibidangnya. Tidak perlu diragukan lagi hasil cutting dan pemasangannya sangat detail dan rapi.  

Untuk anda yang tertarik menggunakan stiker kaca jenis sandblast untuk rumah atau tempat usaha, jangan ragu hubungi kami Radja Sticker rajanya sticker jogja. Utuk designnya jangan khawatir kami siap membantu anda sampai deal...free design tidak dikenakan biaya.

Informasi dan pemesanan

WA 085799994228 atau 08179420000


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger