Stiker Kaca Satu Arah | Stiker Kaca One Way Silver Black | Stiker Kaca Tidak Tembus Pandang

Stiker Kaca Satu Arah | Stiker Kaca One Way Silver Black | Stiker Kaca Tidak Tembus Pandang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi9L5GyAcpX1Fqlvwo3iqENDEOkTiMJ7qNHcOPfiNO27FwP3YmjeKRRkGiO6edPYR1bA_kb3MDiqbuRni37LC9t9_hlgdj_ow2Ek84LU4_b-jDb2gosD3DxMHW0i_oseJsEbaky5nrGtdUJRjY4rodVO-NKDxlZRnqyrBcWFoDbbcHe1HCHG3IXlJjC/s72-c/kaca%20film%20one%20way%20untuk%20rumah.png

Stiker Kaca Satu Arah | Stiker Kaca One Way Silver Black | Stiker Kaca Tidak Tembus Pandang

Proses Pemotongan Kaca Film

Stiker kaca one way kali ini mengusung kaca film one way Silver Black dengan dua sisi muka berbeda. Sisi dalam berwarna hitam dan sisi luar berwarna silver. Kaca film yang memberikan efek terlihat seperti kaca cermin bila dilihat dari sisi luar ini memiliki manfaat yang kurang lebih sama dengan kaca film lainnya dengan kemampuan sun proect yaitu meredam panas sinar UV sampai 80%.

Setelah Kaca Film Oneway dipasang, maka orang lain yang berada diluar ruangan atau rumah anda tidak akan melihat jelas atau mungkin sama sekali tidak dapat melihat aktifitas anda didalam ruangan. Walaupun begitu, anda tetap akan bisa melihat jelas ke arah luar.

Sifat kaca film ini juga tergantung pada pencahayaan. Apabila pencahayaan diluar lebih terang kaca film ini akan memantulkan pencahayaan tersebut secara optimal. Sebaliknya, bila pencahayaan didalam ruangan anda lebih terang dibandingkan diluar maka justru orang yang berada diluar ruangan anda akan melihat jelas ketika anda beraktifitas dan anda tidak akan melihat jelas kearah luar ruangan anda.

Stiker Kaca Film Tampak Dari Dalam Ruangan

Stiker Kaca Film Tampak Dari Luar Ruangan

                                           Dapatkan promo menarik menjelang akhir tahun 2022.

Free design, pengukuran dan survei lokasi.
Informasi dan pemesanan:

0857 9999 4228
(Admin Onlen 24jam)

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger