Tukang Pasang Oneway Stiker | Tukang Stiker oneway Murah

Tukang Pasang Oneway Stiker | Tukang Stiker oneway Murah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZogAV7QOcxGZZ9pW8y06f_IqrnChn4_j-rqN05YfHZdMSGq3KYA6Eyfib3vGJjLSwso1bECP00xGHmMTMVyKzaNSiuGzTVidFss_xLu2evQkZ3-RrG8NcIjuSyKJJMdqJY2vgKrSI3g0/s72-c/oneway+print.jpg
TUKANG PASANG ONEWAY STICKER - Ialah tukang spesialis pemasangan oneway diluar kios atau bisa dikenal dengan tukang panggilan. ini sebagai langkah untuk menjawab permitaan customer yang ingin memasang diluar aatu masang dilokasi customer. hal ini sebagai tujuan untuk mempermudah customer dalam memenuhi pemasangan oneway.

Oneway Tampak Luar

Oneway Sticker Tampak Dalam
Untuk pemasangan oneway diarekota jogja sudah masuk dalam perhitungan biaya produksi oneway, sedangkan selain area kota jogja bisa dikenak tambahan biaya dengan perhitungan yang tetap hemat.

sebelumnya kami sampaikan fungsi oneway sticker ialah selain mempercanti rungan, oneway sticker juga bertujuan untuk mengurangi cahaya masuk dari luar sekaligus untuk tidak terlihat dari luar namun orang dalam tetap bisa melihat keluar. klo dari luar tidak bisa lihat kedalam karena yang dilahat hanya gambar yang ada pada oneway namun orang yang ada didalam bisa melihat terasa tidak ada stiker onewaynya.

untuk informasi pemasanan bisa hubungi :
WA. 0813.9191.2002
Telp. 0857 9999 4228


Share this product :

+ komentar + 1 komentar

February 7, 2017 at 7:14 PM

Saya ingin bertanya ttg pembuatan one way sticker untuk kaca belakang mobil. Kira-kira berapa harga pembuatan & pemasangannya.

Terimakasih http://www.balilondon.id

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger