Paket Usaha Cutting Sticker | Cara Mudah Bisnis Cutting Sticker

Paket Usaha Cutting Sticker | Cara Mudah Bisnis Cutting Sticker
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJ9dpz60qKgyN1fX2Un5NCpx9uQmP6secRfNkv1uPIDh-6WXNOJ4mRL9gI-2cAF7wdDc1eCQBLRqbyTSOqq064Q8qgphYDfsP_FdZ6pILEavPFUGCMQKO2O3_0pQCjm2jtb1rB9o51_Es/s72-c/bisnis+stiker+mobil.jpg
PAKET USAHA CUTTING STICKER - Ialah sebagai langkah tepat sekaligus solusi bagi anak muda yang memiliki kreatifitas sekaligus tidak ingin bingung bingung mencari kerja. Radja Sticker dengan tajuk "Siapa Berbagi" sebagai salah satu langkah untuk membantu bagi yang ingin memiliki bisnis cutting sticker dengan omset yang lezat. 


Seperti kita ketahui bahwa bisnis cutting stiker merupakan bisnis yang nilai margin atau nilai keuntungannya sangat tinggi, dimana cutting sticker dikenal dengan bisnis basah atau hampir tidak menemukan kerugian. karena bisnis cutting sticker bisa melayani berbagai aspek, pertama aspek penjualan yaitu jualan bahan langsung kecustomer, kedua aspek produksi, pebisnis stiker juga bisa produksi langsung berbagai logo club, logo perusahaan, kartun, kaligrafi, tulisan tulisan yang lucu dll aspek ketiga yaitu aspek jasa,  pebisnis cutting sticker bisa juga menggunakan jasa pasang seperti sticker motor, wrapping motor, wrapping mobil, sticker minimarket, pasang stiker neonbox dll.
Dari tiga aspe diatas sangat terlihat gurihnya bisnis cutting sticker. selain aspek diatas bisnis cutting sticker dikanal dengan bisnis tidak ada basinya, bahan sehari dua hari tidak muter atau tidak laku masih bisa dipajang dikios alias tidak akan rusak dan basi apalagi bau. hehehe


Untuk membantu pebisnis pemula atau yang ingin buka bisnis sticker kami berikan paket komplet  20 juta berupa paket lengkap buka bisnis cutting sticker. kami berikan resep dan lain sebagainya terkait bisnis sticker sehingga yang mau bisnis sekarang tidak perlu lagi bingung dan nanyak kesana kemari tinggal kontak kami siap berbagi supaya sama sama gurih dalam bisnis cutting sticker. kami siap berbagi mulai dari operasional mesin produk, pemilihan mesin, cara cutting, cara wrapping, cara pemasangan atau lain halnya yang berkaitan dengan bisnis cutting sticker. 

Paket brosur diatas merupakan paket Komplit 20 juta sedangkan brous dibawah merupakan Paket Komplit 25 juta. perbedaanya ialah terletap pada spesifikasi mesin, komputer dan bahan baku.


 Untuk Informasi lebih detail bisa Hubungi : 
0813.9191.2002 - 0815.6777.5333



Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger