Cara Pasang Stiker Mobil | Cara Mudah Pasang Sticker Mobil Wrapping Mobil

Cara Pasang Stiker Mobil | Cara Mudah Pasang Sticker Mobil Wrapping Mobil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwMeDE9ahyphenhyphenrS8dRfkB25Nk6MT-GyZgzGXL5qmy42nE-DRLxx8KfpIl0jWg4xsbSAS79OrA4SrgaG1j2FRAr2_uqJ7t697NbS3i8zmPg42rEDqi4R_tch3fnCTRJRIOGgCXduru9miex8E/s72-c/stiker+mobil+ayla.jpg

Cara Pasang Stiker Mobil - bisa dikatan tidak terlalu susah dan sulit asalkan melakukan beberapa teknik mulain dari perencanaan awal (desain awal), ketersediaan peralatan dan tim yang ikut membantu.

pada kesempatan ini kami sampaikan tentang konsep awal cara menentukan atau penempatan sticker biar pas antara desain dan rill aplikasi atau setelah terpasang. hal ini kami sampaikan karena ada beberapa masang stiker yang penting terpasang dan ada juga yang penting desain bagus tapi setelah diproses pemasangan ternyata tidak cocok atau tidak pas dengan area/space mobilnya, ada yang kebesaran malah ada yang kekecilan. berikut kami sampaikan teknik sedehana pengukuran dan konsep stiker mobil.

Contoh Pemasangan Stiker Mobil Ayla
Pertama, pilihlah foto mobil dengan tampak sempurna, tampak sempurna samping, depan dan belakang. Jika yang diambil melalui foto pribadi tidak tampak sempurna boleh ngambil di mr google. klo bisa cara warna foto mobil sesuai dengan warna mobil yang mau dipasang dan carailah resolusi yang paling bagus.

Kedua, lakukan pengukuran, untuk melakukan pengukuran  mobil yang mau dipasang klo bisa tidak perlu ukur sampai detail  karena hanya menghabiskan waktu, yang paling mudah ialah ukur bagian bagian yang mudah saja tapi bisa menentukan kesesuaian tinggi dan panjang mobil, karena jika tinggi dan panjang mobil sudh diukur dengan benar maka keseluruhan fisik mobil pas tinggi dan panjang mobil, seperti gambar dibawah ini.
Cara Ngukur Mobil
Jika ingin mudah  bisa juga cara ukuran dan spesifikasi mobil di mr google tapi kelemahan dari cara ini biasanya agak meleset dikit karena gambar yang diambil terkadang ada melesetnya.

Ketiga, ketika pengukuran sudah okey, maka dalam proses desain dikomputer ukuran gambar mobil (tinggi dan panjangnya) harus betul betul sesuai, jika sudah sesuai baru desain dimulai sampai hasil desain bagus dan okey. 

Dari teknik sederhana tersebut maka kesesuaian desain/konsep dan aplikasi rill dimobil sesuai dan bisa pas. semoga bermamfaat.

Untuk info lebih detail  bisa hubungi : 
0815 6777 5333 - 0813 9191 2002
Atau datang langsung kekios kami :
Jln. Janti No. 30 sisi barat bawah jembatan janti, bisa juga dibuka digoolemap.
radja sticker janti




Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger