Cutting Stiker Murah Jogja | Tempat Cutting Stiker Murah Jogja

Cutting Stiker Murah Jogja | Tempat Cutting Stiker Murah Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjzwwMp7YRiaF0ct94Y8s5P227-AeQjQ9yv8KVrwDu-5j6VEPpOTPpZl8EUv3j7VxLrkw9iD0moGP9UDBVZV1IM0WNH5DJb0Ttcyqlu8DMjLAAKVmnT2YKbB8AiImmhBbUMrxy3lZ2VXZI/s72-c/cutting+stiker+murah.jpg
Cutting Stiker Murah Jogja | Tempat Cutting Stiker Murah Jogja Hubungi : 0813 9191 2002

Cutting stiker jadi pilihan tepat bagi perusahan atau lembaga atau klub baik klub motor mobil atau motor. kanapa menjadi pilahan utama, karena Cutting stiker memiliki keunggulaan antara lain :

Cutting stiker tidak mudah rusak atau awet
Cutting stiker hanya tampak tulisan tidak seperti print yang kelihatan bacgraund kertas putih
Cutting stiker tidak mudah dicopot oleh orang tak bertanggungjawab
Cutting stiker tampak nyala jika disorot lampu
Cutting stiker tahan air dan warna tidak pudar
Cutting stiker tahan sinar matahari

hasil cutting stiker
Cutting stiker murah seperti gambar disini dari berbagai perusahaan antara lain pertamina perbankan. dengan menggunakan Cutting stiker jadi sangat mudah dibagi bagikan kepada customer dan barang tentu stiker cutting tidak akan dibuang oleh costumer karena Cutting stiker lebih eksklusif dan dianggap mahal dan customer jadi sayang untuk dibuang. sehingga Cutting stiker biasanya langsung dipasang dikendaraan pribadinya baik mobil maupun motor, disitu dengan tidak sengaja perusahaan promosi kekhalayak ramai.

Cutting stiker sebetulnya tidak mahal apalagi mahal banget, karena hanya hitungannya percm, apalgi jika dibandingkan dengan keunggukan dan mamfaat dari Cutting stiker yang sangat pas dan cocok buat promosi atau sekedar koleksi pribadi.
cutting stiker logo waskita
Cutting stiker sebetulnya tidak hanya diproduksi untuk tulisan tulisan kecil atau logo logo kecil tapi juga bisa diproduksi sampai satu meter lebih, namun jika menggunakan bahan scotlate hanya dapat dicutting lebar 60cm untuk panjangnya sampai 50meter, tapi jika menggunakan bahan lain seperti oracal Cutting stiker oracal bisa sampai 120cm atau satu meter lebih.

cutting stiker bank btpn syariah
Untuk informasi pemesanan bisa hubungi :
0813 9191 2002 - 0815 6777 5333


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger