Sandblast Hotel | Sandblast Sticker | Sandblast Sticker Jogja

Sandblast Hotel | Sandblast Sticker | Sandblast Sticker Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhzD3VdzZmYpg7h73Ra4LUOGW2MrWz9FoeGVOD8yrwCmdbouIRpeM9r8VJqKav1zCqiw-iKrwTwk-js1FIaM5hJpXWQWus0KuM6C8MRtAs9O1c32sIxbJksc8q71n4icuwR8epSM1481aU/s72-c/sandblast+sticker.jpg
Sandblast Hotel | Sandblast Sticker | Sandblast Sticker Jogja Hubungi : 0813 9191 2002 - 0815 6777 5333
Sandblast Cutting



Sandblast Hotel ialah sandblast stiker yang menggunakan bahan sandblast produk jepang, sandblast produksi jepang memiliki keunggulan terutama kualitas perekat, sandblast jepang memiliki tekstur lebih bagus, lebih rapi dan jika diaplikasikan kekaca terasa menyatu dan ini sangat mempengaruhi terhadap keawetan atau ketahanan sandblast terutama saat dibersihkan. sandblast jepang banyak beridar di Indonesia namun customer jika tidak mesan kepada tukang stiker biasanya dikasi selain produk jepang, karena sandblast jepang agak mahal tapi mahal dikit sich tidak terlalu mahal. jadi untuk pemasangan sandblast dihotel lebih merekomendasi sandblas jepang.

Proses Pemasangan Sandblast
Gambar diatas merupakan sandblast jepang cutting, sandblast Cutting ialah sandblast polos yang dicutting  menggunakan mesin cutting extra presisi, karena Sandblast Cutting jika tidak menggunakan mesin cutting extra presisi akan mempengaruhi kualitas kerapian, susah dalam proses pemasangan serta muncul ketidak sesuaian dengan desain gambar asli. untuk info mesin cutting sandblast klik disini.

Sandblast Cutting Besar
Kegunaan Sandblast cutting ialah dalam rangka memberikan kemudahan kepada customer yang ingin mengaplikasikan Sandblast pada kaca perusahaannya dengan menggunakan konsep sendiri atau sesuai keinginan customer, karena dengan Sandblast cutting customer dapat mengaplikasikan desain, konsep, gambar, logo dan tulisan pada kaca dengan menggunakan media sanblast.

Untuk infomasi pemasangan bisa hubungi:
0813 9191 2002 - 0815 6777 5333
Email : radjasticker@gmail.com




Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger