Pasang Kaca Film Gedung RS Bayangkara | Kaca Film | Tempat Pasang Kaca Film Gedung RS Bayangkara

Pasang Kaca Film Gedung RS Bayangkara | Kaca Film | Tempat Pasang Kaca Film Gedung RS Bayangkara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKUx4iPF8nNlqQ_XOQBAjX4hOhs8TURzBjyWprdeOI6f7yl8lbgnMrfLmZvrKcH0GldX2FJysj1t2UKUpDo4BC3jIcJCaRlvIPRB5bz-Vz59g-p3Qij_E0BQiovadXIqRTTpwAfPaNTS8/s72-c/jual+kaca+film+jogja.jpg
Pemasangan Kaca Film Gedung RS Bayangkara | Kaca Film | Tempat Pemasangan Kaca Film Gedung RS Bayangkara Hubungi : 0813 9191 2002 - 0857 9999 4228
Kaca Film RS Bayangkara
Pamasangan Kaca Film Gedung RS Bayangkara dengan konsep kombinasi cutting stiker batik , konsep ini kami pasanga sesuai permintaan Tim Manajemen RS Bayangkara. Menggunakan kaca film tujuannya untuk menghindari dan menahan dari panas matahari dan tentu supaya ruang agak sedikit pripat dan lebih eksklusif. sedangkan cutting stiker mencontohkan stiker cutting pintu POLDA DIY yang sudah kami pasang sebelumnya, namun ada perbedaan dari sisi warna, polda menggunakan stiker oracal gold sedangkan yang di RS Bayangkara menggunakan oracal abu abu.

Sebelum Tepasang Kaca Film

Terpasang Kaca Film
Sebelumnya kami sampiakan berbagai macam kaca film,pertama kami sampaikan sedikit dari sisi fungsi dan mamfaat kaca film, kaca film untk melindungi ultra violet hingga 90%, kaca film juga bikin ruangn jad adem dan tentu untuk memperhemat daya penggunaan AC Ruangan, kaca film juga ada yang berpungsi speonase atau mengintai orang dr dalam ruangan, kaca film ini ialah kaca film cermin dimana orang dr luar tidak bisa lihat kedalam namun orang didalam ruang bisa ngelihat keluar, biasanya kaca film cermin digunakan untuk kantor Direktur, Ruang Manajemen Minimarket. ada juga kaca film berfungsi untuk menghindari kaca pecah seketika, biasa stiker kaca seperti ini kaca film bening yang dipasang pada kaca balkon dan kaca yang beresiku membahayakan banyak orang seperti kaca tinggi dan Mall. ada juga kaca film anti pluru, kaca film ini biasanya digunakan oleh pemilik rumah yang rumahnya langsung menghadap kejalan atau ketempat umum dan biasanya kaca film ini banyak dipsang oleh pejabat pejabat. 

Tampak Berbagai sisi
Itulah sedikit penjelsang tentang kaca film, semoga bermamfaat dan menjadi bahan pertimbangan saat ingin memasang kaca film, dan selain fungsi kaca film yang kami samapaikab diatas perlu diperhatikan juga terkait biayanya, kara kaca film banyak merk dan produk tentu dari sisi biaya berbeda, ada kaca film yang hemat ada juga kaca film yang harganya selangit, sedangkan merk kaca film macam maca antara lain kaca film sunprotect, miracel, vcoll, 3M dll.
Kaca Film Cermin

Kaca Film Black

Cutting Tanpa Kaca Film
Untuk Informasi dan Pemasangan
Kaca Film Gedung RS Bayangkara | Kaca Film | Tempat Pemasangan Kaca Film Gedung RS Bayangkara
 Hubungi : 0813 9191 2002 - 0857 9999 4228

  Radja Sticker Janti
Jln. Janti No. 30 Sisi Barat Bawah Jembatan Janti
Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta
Melayani :
Cutting Stiker, Print Sticker
Jual Kaca Film, Jual Sandblast, Jual Bahan Stiker Oracal

____________________________________________________________

Radja Sticker 8
Jl. Wonosari Km 8 No. 52 Persis Timur Pasar Sekarsuli 
Potorono Banguntapan Bantul Yogyakarta
Melayani :
Stiker Truk, Stiker Mobil Pickup
Stiker BUS, Stiker Mobil Travel
Kaca Film Mobil, Variasi Stiker Mobil dan Motor
Cutting Sticker, Stiker Sandblast, Kaca Film dan Oneway Stiker
Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger