Sanblast Kaca Motif Bunga | Stiker Kaca Motif Bunga

Sanblast Kaca Motif Bunga | Stiker Kaca Motif Bunga
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfI1AYARkzqkXhfmuCR6ajVuGwBMVA2CB2oC7YNQxDHWvM96joTUhcfC8TH-UkocL1Ds9uhpnDX8MC-XNDv_eTrkkcSORSMb8DGb8sDwDBo1IgBTuiZxQhjvk6Cb7eUNFSkp_a1RnGQKM/s72-c/Desain+sanblast+bungaa.jpg
Sanblast Kaca Motif Bunga | Stiker Kaca Motif Bunga

Sandblast Motif Bunga
Hello dear para penggemar interior kaca, kali ini raja sticker meluncurkan produk dengan design baru yaitu Sanblast Kaca Motif Bunga. Belakangan ini banyak para design interior mencari motif sandblast buram terbaru namun yang keluar cuma itu itu aja... polos, kotak, square, bambu atau bunga yg simple. Nahhh kami Radja Sticker Jogja memberi solusi nih mengusung konsep bunga yang artistik disertai dengan ornamen disekelilingnya. Jangan khawatir yaa ini baru sebagian motif sanblast yang ditawarkan Radja stiker.

Sanblast kaca kali ini merupakan sandblast cutting yang mengusung konsep bunga, mulai dari tapak dara, bunga kencana ungu, dan bunga sepatu, masih banyak lagi bunga lainnya sedang dalam proses editing. Sanblast motif bunga sangat cocok diaplikasikan pada kaca kaca hotel dan home stay... keindahan motif bunga yang terukir menambah suasana dan nuansa keindahan tersendiri.

Motif bunga pada sandblast kaca ini tidak mengurangi fungsi utama dari sandblast kaca itu sendiri. Sandblast kaca berperan sebagai sun protect, melindungi kaca dan perabot dalam ruangan dari paparan sinar matahari langsung yang akan mempercepat benda kusam. Bahkan motif ini akan menambah gairah ataupun semangat dan kenyamanan saat beraktifitas di dalam ruangan.

Untuk Informasi dan pemesanan
Sanblast Kaca Motif Bunga | Stiker Kaca Motif Bunga
Hubungi:
0857 9999 4228 - 0817 9420 000


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger