Stiker Kaca Jendela Bank | Stiker Kaca Sandblas Kantor Bank

Stiker Kaca Jendela Bank | Stiker Kaca Sandblas Kantor Bank
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjVBv7erdCqpe833F2bmIqwB89u8OO0WpcWEa7Rq9AfYPghM_tgDkrpb6J9No4MnzJN5Cft48Yf8RFcqUGdqMV5mGTvbHP-yKqI9jQ5zQSmxz6Ct3Ku0hPRlB3VUeESK1h4MCOW7lMnLn0/s72-c/stiker+kaca+bank.png

Stiker Kaca Jendela Bank | Stiker Kaca Sandblas Kantor Bank

Stiker Kaca Kantor
Kali ini Radja Sticker melakukan pemasangan di BPR Ambarketawang Jogja. Mengusung konsep Sandblas cutting. Bermula dari konsultasi kaca kosong yang tidak terlihat atau tidak mencerminkan sebuah bangunan atau kantor bank. Maka terbentuklah sebuah konsep menggunakan sandblas polos yang di cutting menggunakan mesin cutting, disesuaikan design yang sudah disepakati. Sandblas pada dasarnya stiker buram yang meminimalisir pemandangan dalam ruangan.
Stiker Kaca Jendela
Sandblas bias juga disebut dengan stiker kaca es, atau stiker buram. Stiker Kaca sandblas sangat mudah diaplikasikan terutama pada media datar. Pada sandblas cutting tentu membutuhkan keahlian khusus. Tim Radja stiker sudah 8 tahun berpengalaman dibidang pemasangan stiker. Jadi jangan ragu lagi jika ingin melakukan pemasangan stiker pada kaca anda kami siap membantu.
Stiker Kaca Bank

Stiker Kaca Sandblas Cutting

Untuk informasi dan pemesanan silahkan menghubungi:

Admin super 24 jam

0857 9999 4228 atau 081 794 20000

Free Pengukuran dan Design

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger