Stiker Kaca Jendela | Sandblas Polos | Stiker Kaca Jendela Gereja

Stiker Kaca Jendela | Sandblas Polos | Stiker Kaca Jendela Gereja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkUwTYk_ojVPa3oHxmD_4bgFXRxy4WjpwdLCgTMTrYf3XwtEhv0P_hyphenhyphenNFjH7tuIAYOvBNzmSEsGIkTVI3YpGksQlcFwCHNakBJc32erS0oU9gcppb5JG3Ye4kqE81D_FvJ94fnXWPDkTU/s72-c/sandblasting.png

Stiker Kaca Jendela | Sandblas Polos | Stiker Kaca Jendela Gereja

Stiker Kaca
Stiker kaca jendela polos, stiker yang digunakan untuk melindungi privasi pada suatu ruangan. Stiker ini terbuat dari bahan sandblas, polos dan buram namun tidak meninggalkan kesan elegan. Seperti pada postingan ini adalah pemasangan stiker kaca sandblas polos untuk ruang gereja agar khusyuk dan khidmat saat beribadah. Selain melindungi privasi dalam ruangan, stiker sandblas juga mengurangi silau cahaya matahari.
Stiker Kaca Jendela
Stiker kaca sandblas juga dapat divariasi dengan beberapa aksen atau motif. Seperti pada pemasangan kali ini, sandblas divariasi menggunakan garis minimalis. Apa saja efek baik atau manfaat dari pemasangan kaca sandblas? Tentu sangat banyak manfaatnya terlebih saat musim penghujan datang, sandblas mencegah timbulnya jamur pada kaca, jika jamur sudah muncul maka akan sulit untuk dihilangkan. Pada saat musim kemarau cuaca yang panas sangat ekstrim menimbulkan keretakan pada kaca atau biasa disebut retak rambut, namun dengan pemasangan sandblas hal itu bisa dihindari. Lalu bagaimana cara membersihkan kaca yang sudah diberi stiker sandblas? sangat mudah sekali seperti membersihkan kaca pada umumnya. Lalu apakah stiker tidak akan terkelupas atau sobek saat terkena air? Jangan khawatir, Sandblas memiliki daya rekat yang sangat kuat dan tahan terhadap air.
Stiker Sandblas

Stiker Kaca Sandblas

Sudah jelas kan manfaat yang bisa diambil dari pemasangan stiker sandblas. Radja stiker menyediakan produk stiker terbaik untuk anda. Silahkan menghubungi ADMIN kami untuk informasi dan pemesanan:

Admin Super 24 Jam  di nomor:

0857 9999 4228 atau 081 794 20000

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger