Kaca Film Gedung | Kaca Film Riben Home Stay Jogja

Kaca Film Gedung | Kaca Film Riben Home Stay Jogja
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOsDY19xQQ50ogf0VP8_4YMqJf8ZtXNaDd6QW1hKvOSO2-ABGrNOFgeq76bbdbQWqZzy81CU7bcZalPr2EQYCt5jf6UTziRqZ1Gc2LIYxbVPgXpjgKTuxNjrARl5oJeFef1R32KbHqSxQ/s72-c/kaca+film+riben.png

Kaca Film Gedung | Kaca Film Riben Home Stay Jogja

Kaca Film Black 80%
hiiii  guys para pecinta Radja Sticker, Rajanya stikerjogja tentunya... berapa hari yang lalu mimin di calling nih sama juragan home stay di jalan kaliurang. FYI beliau merasa homestaynya sangat panas, jadi mimin segera survei lokasi. Ternyata homestay tersebut menghadap ke arah barat dimana saat siang hari matahari langsung masuk ke dalam ruangan, kondisi kaca clear dan sudah memakai roll blind, tapi kog masih panas yahhh... 
Kaca Film Riben 80%

Jadi mimin berikan solusi yang paling solutif, yaitu dipasang kaca film hitam atau biasa disebut kaca film riben. Kaca film hitam memiliki 4 tingkat prosentase kegelapan, yuk disimak supaya nanti kalau agan semua mau pasang kaca film sudah tau dulu macam, jenis dan manfaatnya.

  1. Kaca Film Hitam 80%, ini adalah kaca film dengan tingkatan paling gelap. kaca film ini mampu menangkal sinar uv, mengurangi panas sinar matahari hingga 80%. Jadi akan sangat menghemat listrik, tidak perlu pakai kipas angin dan ac lagi.
  2. Kaca Film Hitam 60%, masih agak gelap namun tidak terlalu. Bisa menangkal 60% panas matahari yang masuk ke ruangan.
  3. Kaca Film Hitam 40%, hitam terang sehingga bagi agan yang menginginkan tidak terlalu gelap sangat cocok menggunakan tingkat 40%.
  4. Kaca Film Hitam 20%, hampir mirip kaca clear namun sedikit hitam tipis. Biasanya hanya untuk melapisi kaca saja.
Nah pada postingan ini adalah foto home stay yang sudah dilapisi Stiker Kaca Film Hitam80%. Sesuai dengan manfaat yang diinginkan yaitu meredam panas sinar matahari.


Untuk informasi dan pemesanan agan bisa menghubungi ADMIN SUPER ONLINE  di nomor:

0857 9999 4228 atau 081 794 20000


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger