Sandblast Meja Kaca | Stiker Kaca Untuk Meja | Pemasangan Stiker Kaca Meja Hyperbox

Sandblast Meja Kaca | Stiker Kaca Untuk Meja | Pemasangan Stiker Kaca Meja Hyperbox
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1GXLbrZEb0oQf82PspnukE9F0iqW5wOLGCrL8SHLiTMfqTH5xWtNR8MxHPtmT5vIPUIv2r_bwIOds00I9uU9l2TVF3OqiFq6lzOGMNh0siJrStqKi2v2NXpV4EOiAdYL1XMKkaeJw0Fc/s72-c/stiker+kaca+jogja+%25281%2529.png

Sandblast Meja Kaca | Stiker Kaca Untuk Meja | Pemasangan Stiker Kaca Meja Hyperbox

Sticker Kaca

Salam tempel dari juragan stiker sobat...

Taukah sobat semua dunia perstikeran itu sangat unik loh, tidak hanya polos dan berwarna, tapi juga bisa dibentuk dengan berbagi model. Yuk simak ulasan tentang model stiker yang sedang hits di Radja Sticker yaa:
  1. Stiker Warna: Stiker warna memiliki beberapa kategori antara lain stiker warna doff, stiker warna glossy, stiker warna karbon, stiker scotlight (menyala apabila kena sorot cahaya), stiker warna metalic. Stiker warna biasa diaplikasikan pada body motor maupun mobil. Stiker warna bisa juga dibuat menjadi sticker cutting dengan bentuk dan pola tertentu seperti tulisan, logo dan sebagainya.
  2. Stiker Sandblas: Nah Stiker sandblas adalah stiker yang memiliki tekstur tebal dan buram. Fungsi utama stiker warna adalah untuk menyamarkan pandangan dalam suatu ruangan. Stiker Sandblas tidak melulu polos loh, banyak yang memodifikasi dengan gambar print, gambar cetak maupun di cutting. Seperti gambar pada postingan ini, Tim Radja Sticker sedang melakukan pemasangan stiker pada kaca meja di sebuah tempat karaoke di jogja. Stiker yang digunakan adalah sandblas polos yang dimodifikasi menjadi stiker sandblas cutting. Sandblast cutting tentunya harus dipasang oleh tim yang sudah ahli ya sobat.... jangan ragu dengan keahlian tim radja sticker dijamin ahli dan bergaransi.
Stiker Kaca Meja

Sandblas Cutting

Stiker Kaca Sebelum Finishing

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi ADMIN SUPER kami yaa di nomor berikut ini:

0857 9999 4228 atau 081 794 20000


Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Radja Sticker | Radja Sticker
Copyright © 2011. Radja Sticker - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Radja Sticker
Proudly powered by Blogger